get app
inews
Aa Read Next : Polres Labusel Mengembalikan 2 Unit Truk Milik Korban Pencurian

Kapolres Labuhanbatu Selatan Berikan Tali Asih kepada Penggali Kubur dan Bilal Mayit

Sabtu, 03 Februari 2024 | 10:00 WIB
header img
Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, memberikan tali asih kepada penggali kubur dan bilal mayit. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Polres Labuhanbatu Selatan, di bawah kepemimpinan AKBP Maringan Simanjuntak menggelar Jumat Berkah. Hal itu merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

Kegiatan Jumat Berkah yang dirangkai dengan pemberian Tali Asih kepada Penggali Kubur dan Bilal Mayit sebanyak 75 orang itu berlangsung di halaman Polres Labuhanbatu Selatan, Jumat (2/2/2024).

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat," jelas Maringan Simanjuntak.

Maringan Simanjuntak berharap ikatan silaturahmi antara Polres Labuhanbatu Selatan dengan masyarakat, khususnya para penggali kubur dan bilal mayit tetap terjalin guna menciptakan situasi kamtibmas yang semakin kondusif.

Lebih lanjut, Maringan Simanjuntak juga sempat membagikan nomor kontak pribdaniny agar senantiasa dapat dihubungi masyarakat.

"Hal itu untuk melaporkan setiap gangguan kamtibmas dan peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggalnya," jelas Maraingan Simanjuntak.

Sementara itu, perwakilan Penggali Kubur dan Bilal Mayit, Anas Ritonga, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Polres Labuhanbatu Selatan.

"Kami mengapresiasi Polres Labuhanbatu Selatan yang telah menjalin kemitraan kepada masyarakat, khususnya Penggali Kubur dan Bilal Mayit," ucapnya.

"Kami juga mendoakan agar seluruh pejabat Polres Labuhanbatu Selatan semakin amanah serta senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas," pungkasnya.

Turut hadir, Wakapolres Labuhanbatu Selatan, Kompol Bambang G Hutabarat, dan para pejabat utama (PJU).

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut