get app
inews
Aa Read Next : 34 Pemda di Sumut dan Aceh Sabet Penghargaan BPJS Kesehatan

Bawaslu Minta BPJS Periksa Kesehatan Jajaran Pengawas Pemilu 

Sabtu, 03 Februari 2024 | 08:15 WIB
header img
Ketua Bawaslu Sumut, Aswin Diapari Lubis, saat menerima kunjungan Deputi Direksi BPJS Kesehatan, M. Iqbal Anas Ma’ruf, Rabu (31/1).

MEDAN, iNewsMedan.id- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sumatera Utara meminta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap  jajaran pengawas Pemilu.

Hal ini disampaikan Ketua Bawaslu Sumut, Aswin Diapari Lubis, saat menerima kunjungan Deputi Direksi BPJS Kesehatan, M. Iqbal Anas Ma’ruf, Rabu (31/1). 

Dalam kesempatan itu, Aswin Diapari Lubis, mengimbau BPJS Kesehatan untuk menskrining seluruh pengawas pemilu di Sumatera Utara, memastikan implementasi SE No. 20 Tahun 2023 sesuai peraturan yang berlaku. 

"Hal ini agar para pengawas pemilu merasakan kesejahteraan kesehatan yang sesuai dengan tugas pengawasan pemilu tahun 2024," ucapnya. 

Dia juga menyampaikan  Surat Edaran Bersama No. 20 Tahun 2023 telah diterapkan di lingkungan Bawaslu Sumut, dan Pimpinan beserta Sekretariat Bawaslu Sumut siap bekerjasama dalam program kesehatan untuk Pemilu 2024. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut