get app
inews
Aa Read Next : Diduga Oknum Satreskrim Polrestabes Medan Aniaya Ibu Gendong Bayi saat Becak Barang Diamankan

2 Janin Bayi Kembar Perempuan Ditemukan di Selokan Air dan Kolam Ikan, Lengkap dengan Tali Pusar

Selasa, 30 Januari 2024 | 13:48 WIB
header img
Dua janin bayi perempuan yang diduga kembar ditemukan di wilayah Awipari, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Janin pertama ditemukan di kolam ikan pada Minggu (28/1/2024) dan yang kedua ditemukan di selokan pada Selasa (30/1/2024). Foto: Heru Rukanda

 TASIKMALAYA, iNewsMedan.id - Dua janin bayi perempuan yang diduga kembar ditemukan di wilayah Awipari, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Janin pertama ditemukan di kolam ikan pada Minggu (28/1/2024) dan yang kedua ditemukan di selokan pada Selasa (30/1/2024).

"Kedua mayat janin bayi perempuan ini diduga kembar," ujar Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal di lokasi penemuan mayat bayi perempuan tersebut, Selasa (30/1/2024).

Mayat janin bayi perempuan yang ditemukan tersebut dalam kondisi masih lengkap dengan tali ari-ari atau tali pusar. Kondisinya sebagian sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap.

Polisi hingga kini terus melakukan penyelidikan terkait dengan pelaku atau orang tua si bayi yang diduga kembar tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut