get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Jersey Spesial Barcelona, Dipakai pada Laga El Clasico Akhir Pekan Ini

Xavi Hernandez Optimis Barcelona Mampu Membuktikan Diri Layak Bersaing

Senin, 07 Februari 2022 | 08:45 WIB
header img
Xavi Hernandez bakal menggantikan Ronald Koeman sebagai pelatih Skuad Barcelona. (Foto: IG)

BARCELONA - Juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez mengaku senang dan sekaligus bangga atas perjuangan anak asuhnya mengalahkan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Tak tanggung, hasil pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Barcelona. 

Barcelona sejatinya sedang berada di masa transisi. Mereka tengah mencoba bangkit setelah era kelam Ronald Koeman dengan kini Xavi Hernandez sebagai pelatih kepala. Mereka pun merekrut sejumlah pemain anyar guna meningkatkan kualitas skuad. 

Xavi mulai menduduki kursi pelatih Blaugrana sejak November 2021. Hanya saja, ia tidak bisa dengan mudah mengubah situasi tim. Barcelona masih tampil tak konsisten dan mendapat hasil buruk, utamanya kala bersua tim besar. 

Maka dari itu, duel melawan Atletico Madrid pada Minggu (6/2/2022) malam WIB menjadi momen yang penting bagi Barcelona untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka. Adama Traore dan kolega pun mampu membuktikan diri bahwa Barcelona sekarang layak bersaing. 

Apalagi dengan kemenangan ini mereka kembali berada di zona Liga Champions dalam klasemen sementara Liga Spanyol. El Barca kini menempati posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 38 poin, unggul dua angka atas Atletico.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut