get app
inews
Aa Read Next : AC Milan Minat Boyong Romelu Lukaku ke San Siro

Legenda Italia Leonardo Bonucci Yakin Alvaro Morata Sukses di AC Milan

Selasa, 23 Juli 2024 | 09:00 WIB
header img
Legenda Italia Leonardo Bonucci Yakin Alvaro Morata Sukses di AC Milan. (Foto: AC Milan)

MILAN, iNewsMedan.id - Legenda Timnas Italia, Leonardo Bonucci, merasa yakin Alvaro Morata bakal meraih kesuksesan di AC Milan. Ia menilai Morata mempunyai karakter kuat untuk mencetak gol.

Alvaro Morata baru saja resmi sebagai pemain baru Rossoneri -julukan AC Milan. Pemain berusia 31 tahun itu direkrut AC Milan dari Atletico Madrid dengan kesepakatan kontrak hingga Juni 2028.

Bonucci menilai penandatanganan Morata adalah hal yang tepat bagi AC Milan. Menurutnya, Morata adalah penyerang yang lengkap dengan karakter kuat yang sudah bisa dibilang matang.

"Kami berbicara setelah Piala Eropa (Euro), saya mengatakan kepadanya bahwa Piala Eropa sangat baik. Dia (Alvaro Morata) telah membuat pertumbuhan yang signifikan dalam karakternya, dia telah menjadi seorang pria dewasa dan sekarang dia memikul tanggung jawab di pundaknya,” kata Bonucci dikutip dari Tuttomercatoweb, Senin (22/7/2024).

Bermain di Italia bukan merupakan pengalaman pertama bagi Morata. Sebelumnya, penyerang asal Spanyol itu sudah mencicipi kerasnya Liga Italia kala membela Juventus. Di sana, dia berhasil meraih enam gelar bersama Bianconeri -julukan Juventus.

Bonucci meyakini, Morata akan mengulang kesuksesan di Italia bersama Rossoneri. Mantan bek Juventus itu mengatakan Morata sudah mempunyai modal yang baik untuk mencetak banyak gol di Negeri Pizza.

“Dia telah memperoleh jati diri harga diri dan kepercayaan diri, Dia selalu mencetak gol, saya yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik untuk Milan,” katanya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut