get app
inews
Aa Read Next : Kompolotan Maling Emas di SPBU Torgamba Diringkus Polres Labuhanbatu Selatan

Kurang dari Tiga Pekan, Polres Labuhanbatu Selatan Ungkap 6 Kasus Narkotika

Kamis, 18 Januari 2024 | 21:05 WIB
header img
Kurang dari Tiga Pekan, Polres Labuhanbatu Selatan Ungkap 6 Kasus Narkotika. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Polres Labuhanbatu Selatan terus menunjukkan komitmen dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut).

Hal itu terbukti lewat kinerja Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan yang berhasil mengungkap 6 kasus narkotika dalam kurun waktu kurang dari tiga pekan, yakni periode 1-17 Januari 2024.

"Dalam kasus tersebut, terdapat 8 orang tersangka yang semuanya adalah laki-laki. Selain itu, berhasil pula disita barang bukti berupa 9,79 gram sabu, 2 unit sepeda motor, 8 unit handphone, dan uang tunai sebesar Rp590.000," ujar Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan, AKP E R Ginting, pada giat Press Release, Kamis (18/1/2024).

E R Ginting juga menyebut identitas para pelaku tindak pidana narkotika yang berhasil diungkap oleh Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan.

"Identitas mereka antara lain M I alias I (43), A P alias U (28), W R S alias A (22), D K (21), A H H alias A (40), E P S alias E (45), L H alias P (53), dan B R S (39)," ungkap E R Ginting.

E R Ginting menambahkan bahwa pihaknya akan terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan dan penegakan hukum terhadap kejahatan narkotika di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

"Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memberantas peredaran narkotika dan melindungi masyarakat dari bahaya penyalahgunaan narkotika," tegas E R Ginting.

Lebih lanjut, E R Ginting berharap upaya yang terus dilakukan oleh Polres Labuhanbatu Selatan akan menciptakan wilayah yang aman dan terbebas dari penyalahgunaan narkotika.

"Polres Labuhanbatu Selatan siap menjaga kamtibmas dengan berbuat baik, bekerja cepat, cerdas, dan tuntas demi keamanan masyarakat," pungkas E R Ginting.

Turut hadir pada giat Press Release, Kasi Humas Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Sujono, dan Kanit Idik 1 Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan, IPDA B L Tobing.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut