get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Irwansyah Damanik, Berawal dari Housekeeping Kini Banting Setir Jadi Konten Kreator

Berawal dari Konten Kreator, Mutia Liviana Selebgram Medan Kembangkan Sayap Sebagai Pengusaha

Senin, 08 Januari 2024 | 13:09 WIB
header img
Berawal dari Konten Kreator, Mutia Liviana Selebgram Medan Kembangkan Sayap Sebagai Pengusaha. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Mutia Liviana, seorang selebgram asal Kota Medan, Sumatera Utara, telah berhasil menunjukkan bahwa wanita juga bisa sukses dalam banyak bidang. Lahir pada tanggal 10 November 1995 di Krueng Mane, Aceh, Mutia telah membuktikan bahwa wanita dapat menjalani berbagai profesi dengan konsistensi, kemauan, dan percaya diri.

Mutia saat ini terkenal sebagai beauty influencer, model video klip, konten kreator, model makeup, dan juga seorang pengusaha. Salah satu bisnisnya adalah menjual minuman sliming melalui Slayup Official yang ia jual secara online.

"Alhamdulillah, berkat konsisten saya, saya bisa sampai sekarang ini," kata Mute panggilan akrab Mutia, Senin (8/1/2024).

Perjalanan karier Mute tidaklah mudah. Ia memulai karier melalui media sosial pada tahun 2014, dan memiliki banyak pengikut di akunnya. Namun, akunnya tiba-tiba hilang. Namun, hal tersebut tidak membuatnya patah arang. Mute percaya bahwa apa yang dilakukannya tidak akan sia-sia. 

"Menurut saya, media sosial sangat bermanfaat untuk siapa saya yang ingin mengembangkan diri terutama yang halnya bersifat positif," ucap Mute.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut