get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Brigpol Mardiani Putri Harahap Jadi Relawan Pendidikan bagi Anak Pedalaman Papua

Pelajar Tewas usai Sepeda Motornya Ditabrak Truk di Padangsidimpuan

Rabu, 03 Januari 2024 | 16:45 WIB
header img
Pelajar Tewas usai Sepeda Motornya Ditabrak Truk di Padangsidimpuan. (Foto: Istimewa)

PADANGSIDIMPUAN, iNewsMedan.id - Seorang pelajar tewas usai sepeda motor yang dikendarainya tabrakan dengan truk di Jalan Tapian Nauli, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan pada Selasa (2/1/2024).

Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan AKP Junaidi mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor warna hitam tanpa plat kendaraan yang dikendarai Wisnu Susilo Dwi Cahyono (17) warga Jalan Tapian Nauli, Gang Bakti KNPI, Kelurahaan Ujung Padang melintas dari arah Ujung Padang ke Simpang Silandit. Namun, dari arah berlawanan datang truk jenis Cold Diesel dengan nomor polisi BK 9328 TM yang dikemudikan Hasma Rizky.

"Setibanya di lokasi kejadian, truk tersebut mengambil jalur kanan lantaran menghindari becak motor yang berada di sebelah kiri. Namun nahas, dari arah berlawanan korban datang. Alhasil, kecelakaan antara kedua kendaraan tersebut tak dapat dihindari," katanya, Rabu (3/1/2024).

Akibat kejadian tersebut, kata Kasat Lantas pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka robek terbuka pada dahi kepala dan luka robek terbuka pada kepala atas, luka robek terbuka bahu sebelah kanan, luka robek terbuka pada kaki paha bagian atas sebelah kanan dan luka patah pada kaki sebelah kanan.

"Korban yang sempat mendapat perawatan intensif RSUD Kota Padangsidimpuan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya," terang Junaidi.

Junaidi menjelaskan sopir truk yang sempat kabur usai menyenggol sepeda motor yang dikendari oleh pelajar tersebut telah menyerahkan diri.

"Sudah berhasil kita amankan berkat kerja keras nggota di lapangan setelah sempat melarikan," jelasnya.

Saat ini, kata Junaidi sopir tersebut masih dalam pemeriksaan lebih lanjut untuk kepentingan proses Hukum untuk memelengkapi penyelidikan.

"Sementara itu, pihak kepolisian telah mengamankan pengendara truk untuk kepentingan penyelidikan," tandas Kasat Lantas.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut