get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Edy Suranta Gurusinga Alias Godol Diserahkan Polisi ke Kejaksaan Negeri Deliserdang

1.611 Personel Naik Pangkat, Ini Harapan Kapolda Sumut Agung Setya Imam Effendi

Minggu, 31 Desember 2023 | 22:49 WIB
header img
1.611 Personel Naik Pangkat, Ini Harapan Kapolda Sumut Agung Setya Imam Effendi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Polda Sumut menggelar upacara laporan kenaikan pangkat bagi 1.611 personel di Aula Tribrata Mapoldasu, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Minggu (31/12/2023).

"Hari ini 1.611 personel terdiri dari Perwira 453 personel, Bintara 1.157 personel dan Tamtama 1 personel naik pangkat satu tingkat lebih tinggi," ujar Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Ia mengungkapan, pemberian kenaikan pangkat yang lebih tinggi bukanlah hanya sebatas simbol semata tetapi dijadikan sebagai amanah dan tanggung jawab yang semakin besar.

"Seyogyanya para personel yang hari ini menerima kenaikan pangkat harus mampu memacu semangat dalam mengembangkan diri dan melaksanakan langkah-langkah konkrit saat bertugas," ungkapnya.

Agung Setya Imam Effendi menerangkan, pelaksanaan upacara kenaikan pangkat merupakan perwujudan dari program prioritas kita yakni penguatan sistem pembinaan internal Polda Sumut.

"Dimana Polda Sumut memberikan pemenuhan hak-hak personel berupa kenaikan pangkat sebagai implementasi dalam program peningkatan kepuasan kinerja pegawai negeri pada Polri," terangnya.

"Pada momentum kenaikan pangkat saya berharap hal ini dapat menumbuh kembangkan rasa kebanggaan saudara menjadi insan bhayangkara, sehingga berkolerasi pada peningkatan kinerja," harap Agung Setya Imam Effendi.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut