get app
inews
Aa Read Next : Tim Jibom Polda Sumut Turun, Pasca Ledakan Rumah di Komplek Elit Glugur Darat I

23 Anggota Berprestasi Diganjar Penghargaan, Kapoldasu: Kita Bangga Dengan Polri

Minggu, 31 Desember 2023 | 12:48 WIB
header img
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, memberikan penghargaan kepada 23 anggota dan 2 anggota TNI atas berbagai prestasi. (Foto: Istimewa)

Kompol Stevie Arnold Rampengan, KasubagMutjab Babinkar ro SDM Poldasu yang ikut membantu pengungkapan ladang ganja 150 ha di Kab Madina bersama dengan AKP Abdul Hakim Harahap, Ps Kasie IntelSat Brimob Poldasu, AKP Budi M Naibaho Kanit Opsnal Siintel Sat Brimob Poldasu, IPDA Hary Permana Putra, IPDA Seniman dan IPDA Retno Sugianto.

Selain mereka, piagam penghargaan juga diberikan kepada seorang personil TNI bernama Letda Inf Jonni Simamora, Danton III Kipan B Yonif 123/Rajawali KOREM 023/KS yang turut membantu pemngungkapan ladang ganja di Madina.

Bripka Boy Saputra Siregar anggota Ba Intelkam Poldasu yang berhasil melakukan penggalangan dan pembinaan terhadap pelajar dan mahasiswa Papua yang ada di Sumatera Utara.

Briptu M Amaldy Tarigan, pencegahan kejahatan dengan giat patroli Preventif kedaerah rawan gangguan Kamtibmas, IPDA Kurniawan Hulu, Panit I Unit I Sat PJR Polda Sumut atas dedikasi dan loyalitas patroli pengamanan jalan raya di wilayah Kota Medan.

Lalu, Aiptu Irwan Silitonga, Bhabinkamtibmas Petisah Tengah yang menjadi pioner dalam kegiatan pembinaan masyarakat pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Kampung Kubur serta Bripka Muh Hendrawan Bhakti, Bhabinkamtibmas desa Sei Rotan, Percut Sei Tuan yang menjadi pioner dalam kegiatan pembinaan masyarakat.

Kemudian, Pengatur Noga Kurniawan, Banum Bagbinops Ro Opd Polda Sumut selaku operator menyiapkan rencana operasi dan pelaksanaan operasi di wilayah Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu juga, Kapoldasu menyerahkan penghargaan yang setinggi -tingginya kepada Serda Syaiful Anwar anggota Babinsa Koramil 05/Serbelawan Kodim 0207 Simalungun yang meninggal dunia akibat tertabrak bus saat melakukan pengamanan mudik lebaran. Penghargaan diterima ahli waris almarhum.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut