get app
inews
Aa Read Next : Propernas Dianugerahi Dua Penghargaan dari BTN KC Medan

SMF dan Mandiri Taspen  Berkolaborasi  Salurkan Kredit Serbaguna Perumahan Rp1 Triliun

Kamis, 21 Desember 2023 | 19:45 WIB
header img
(Kiri – kanan): Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen, Maswar Purnama, Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber Petamu Sinaga, Direktur Utama SMF, Ananta Wiyogo, Direktur Sekuritas & Pembiayaan SMF, Heliantopo

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber P. Sinaga, menyambut antusias Penandatanganan MoU ini. Menurutnya kolaborasi ini menandai langkah penting dalam sinergi antara PT SMF dan Bank Mandiri Taspen. 

"Ini menunjukkan komitmen kedua institusi dalam memberikan solusi pembiayaan yang efektif. Bagi kami, kepercayaan ini mencerminkan keunggulan dan kestabilan layanan perbankan yang selama ini Bank Mandiri Taspen tawarkan," sebut Elmamber P. Sinaga. 

Ke depannya, masyarakat khususnya pensiunan ASN & TNI/Polri dapat memiliki kemudahan serta manfaat yang lebih menarik dalam memenuhi kebutuhan hunian yang layak. 

"Melalui program ini, masyarakat senior dapat menggunakan akses pinjaman kredit serbaguna untuk pembangunan rumah, renovasi rumah, hingga pembelian rumah dengan harga terjangkau," ungkap Elmamber P. Sinaga.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut