get app
inews
Aa Read Next : Diskusi Interaktif YCIST, Menggali Makna Kerukunan dan Kesetaraan

Impian Terwujud, Orang Tua dan Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP Kuliah Aspirasi Sofyan Tan Terharu

Selasa, 12 Desember 2023 | 15:38 WIB
header img
Sofyan Tan (tengah depan) berfoto bersama orang tua dan mahasiswa STIE Eka Prasetya penerima Beasiswa KIP Kuliah Aspirasi Sofyan Tan di Regale International Convention Centre, Jalan H Adam malik, Kota Medan, Selasa (12/12). (iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - Enita Marpaung, seorang ibu tunggal dari Medan Tuntungan, mengungkapkan kebahagiannya atas bantuan KIP Kuliah Aspirasi Sofyan Tan yang diterima oleh anak-anaknya, Rey Timothius Banjarnaor dan Geraldo Banjarnaor.

Ucapan kebahagian dan rasa syukur ini, dia sampaikan dalam kegiatan temu ramah orang tua dan mahasiswa penerima Beasiswa KIP Kuliah Aspirasi Sofyan Tan di Regale International Convention Centre, Jalan H Adam malik, Kota Medan, Selasa (12/12). 

Temu ramah dihadiri langsung oleh Sofyan Tan, yang saat ini berstatus Anggota DPR RI Komisi 10 Fraksi PDI Perjuangan, dan seribuan orang tua serta mahasiswa STIE Eka Prasetya penerima beasiswa KIP Kuliah Aspirasi Sofyan Tan.

Dalam kesempatan itu, Enita menyampaikan terima kasih kepada Sofyan Tan sebagai penolong dan pemimpin yang mampu mewujudkan impian mereka. 

Enita menceritakan perjalanan sulitnya sebagai janda yang harus mengurus dua anak sejak suaminya meninggal empat tahun lalu akibat penyakit gagal ginjal. 

Awalnya, Enita tidak pernah bermimpi untuk bisa menyekolahkan anak-anaknya. 

"Tetapi berkat bantuan Ibu Putri dan Bapak Yusuf (tim Sofyan Tan), serta KIP Kuliah Aspirasi Sofyan Tan, impian itu menjadi kenyataan," ujarnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut