get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Jemaat Gereja di Nias Keracunan Massal usai Santap Nasi Kotak, Korban Alami Mual hingga BAB

Jumat Berbagi, Relawan Arus Ganjar Bagikan 3000 Nasi Kotak di 3 Kab Kota

Sabtu, 09 Desember 2023 | 14:11 WIB
header img
Ketua Relawan Arus Ganjar Ir, Romi HS (pakai kaca mata hitam) didampingi Pembina Relawan Arus Ganjar Dr.Hj. Fitriani Manurung, M.Pd (jilbab hitam) foto bersama usai membagi-bagikan nasi kotak, Jumat (8/12/2023). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Relawan yang mengatasnamakan diri Arus Ganjar membagi-bagikan 3000 nasi kotak untuk masyarakat dan kaum duafa di tiga kabupaten kota sekaligus.

Kegiatan dengan tema Jumat Berbagi bersama Ganjar - Mahfud dilaksanakan di Kota Medan, Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, Jumat (8/12/2023).

Di kota Medan relawan Arus Ganjar berbagi di beberapa kecamatan. Diantaranya Kecamatan Medan Johor, Medan Maimun, Medan Labuhan dan Medan Denai. Masing - masing kabupaten kota dibagi sebanyak 1000 nasi kotak. 

Pasangan calon Presiden RI periode 2024 – 2029 nomor urut 3 Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan calon wakil Presiden Mahfud MD melalui Tim Relawan Arus Ganjar turun langsung ke jalanan gelar Jumat Berbagi.

Kegiatan Jumat Berbagi tersebut melibatkan personel relawan Arus Ganjar sebanyak 20 orang dipimpin Ketua relawan Arus Ganjar Ir. Romi HS. 

Pembina Relawan Arus Ganjar Dr.Hj. Fitriani Manurung, M.Pd kepada para awak media mengatakan, para relawan Arus Ganjar bergerak mendekati masyarakat sebagai pemilik suara untuk mendukung dan memilih Capres-Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD, untuk memenangkan di Pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai relawan Arus Ganjar kita akan memanfaatkan waktu yang ada, untuk membantu peserta pengusung, guna memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud di Sumatra Utara," ujarnya.


Relawan Arus Ganjar saat membagi-bagikan nasi kotak kepada warga dan kaum duafa. (Foto: Istimewa)

Fitriani juga mengatakan, Arus ganjar bergerak ke masyarakat sebagai pemilik suara, untuk mendukung dan mencoblos pasangan Ganjar – Mahfud agar menang satu putaran di pemungutan suara yang bakal dihelat, Rabu (14/2/2024) mendatang.

"Hal ini dilakukan sekaligus memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan calon wakil Presiden Mahfud MD periode 2024 – 2029," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Ir, Romi HS mengatakan, semua relawan bersatu namun mereka juga bergerak sendiri-sendiri dengan satu tujuan untuk memenangkan Ganjar – Mahfud untuk menjabat Presiden – Wakil Presiden RI periode 2024 – 2029 mendatang.

"Kita terus bergerak untuk menyosialisasikan sosok Ganjar – Mahfud dan bertekad untuk memenangkannya," terangnya. (*)

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut