get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Jemaat Gereja di Nias Keracunan Massal usai Santap Nasi Kotak, Korban Alami Mual hingga BAB

Relawan Arus Ganjar Gelar Jumat Berbagi di Labuhanbatu Raya, Salurkan 1500 Nasi Kotak ke Warga

Sabtu, 16 Desember 2023 | 17:00 WIB
header img
Relawan Arus Ganjar Gelar Jumat Berbagi di Labuhanbatu Raya, Salurkan 1500 Nasi Kotak ke Warga. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Melalui Program Jumat Berbagi bersama Ganjar Mahfud, Relawan Arus Ganjar Sumatera Utara (Sumut) membagikan 1500 nasi kotak kepada warga yang membutuhkan di 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya, yaitu Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (15/12/2023).

Selain sebagai bentuk Ganjar Mahfud menyapa Warga, Program ini merupakan wujud kepedulian Ganjar Mahfud terhadap sesama, terutama kepada kaum duafa agar pada hari Jumat ini dapat sedikit menikmati makanan yang  telah dibagikan.

Pembagian nasi kotak ini dilakukan di 5 titik lokasi di Kabupaten Labuhanbatu, salah satunya di Simpang Enam Kota Rantau Prapat yang banyak mangkal tukang becak, 4 titik lokasi di Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan 4 titik lokasi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pasangan calon Presiden RI periode 2024-2029 Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan calon wakil Presiden Mahfud MD melalui Tim Relawan Arus Ganjar turun langsung ke jalanan dan rumah-rumah warga gelar Jumat Berbagi.

Kegiatan Jumat Berbagi tersebut melibatkan personel relawan dari Arus Ganjar sebanyak 38 orang terdiri dari 4 Relawan Arus Ganjar Sumut, 14 orang Relawan Arus Ganjar Labuhanbatu, 10 Relawan Arus Ganjar Labuhanbatu Utara, dan 10 Relawan Arus Ganjar Kabupaten Labuhnbatu Selatan.

Dari provinsi Sumut, Ketua Ir. Romi HS dan Ketua Pembina Dr. Hj. Fitriani Manurung, M.Pd turun langsung ke Labuhanbatu Raya untuk mengkoordinir, memantau dan memastikan program Jumat Berbagi di Labuhanbatu Raya dapat terlaksana. Untuk kegiatan Jumat Berbagi di Labuhanbatu dipimpin oleh Ariadi Wiranata selaku Ketua Arus Ganjar Labuhanbatu. Dan untuk Labuhanbatu Utara dipimpin langsung Ketua Relawan Aus Ganjar Labura Zubaidah, dan Labuhanbatu Selatan langsung dipimpin oleh Ketua Relawannya Arimbi.

Pembina Relawan Arus Ganjar Dr. Hj Fitraini Manurung,M.Pd kepada awak media mengatakan bahwa para relawan Arus Ganjar bergerak door to door menjumpai masyarakat sebagai pemilik suara untuk mendukung dan memilih Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Kita akan memanfaatkan waktu yang ada untuk menyapa dan mendatangi langsung ke masyarakat dan rumah-rumah warga untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Sumatera Utara”, ujarnya.

Sementara itu, ketua Relawan Ir. Romi HS mengatakan bahawa, sebagai relawan kita harus terus bergerak semampu kita untuk memenangkan Ganjar Mahfud, karena relawan inilah yang menjadi kepanjangan tangan Ganjar Mahfud menyapa warga.

“Kita terus bergerak untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Mahfus dan bertekad untuk memenangkannya”, terangnya.

Dari pantauan awak media, tampak masyarakat sangat antusias dalam menerima program Jumat Berbagi ini. Selain bergerak di jalanan memberikan nasi kotak ke para tukang becak, supir, tukang parkir, relawan juga melakukan kanvasing dari rumah ke rumah warga.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut