get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Multi Terminal Raih Penghargaan Sosial Media Terbaik di SPS Awards 2024

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan Raih Penghargaan di Anugerah Humas Imigrasi Indonesia 2023

Jum'at, 08 Desember 2023 | 14:06 WIB
header img
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan Raih Penghargaan di Anugerah Humas Imigrasi Indonesia 2023. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan meraih penghargaan dari Direktorat Jendral Imigrasi dalam acara Anugerah Humas Imigrasi Indonesia 2023. Kegiatan itu berlangsung di Hotel Anaya Midplaza, Jakarta, Kamis (7/12/2023).

Penghargaan yang diraih, yakni sebagai Unit Pelaksana Teknis Terbaik Ke-III Kategori Webshine (Pengelola Website Terbaik) Sub Kategori Kantor Imigrasi Kelas I Khusus dan Kelas I.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Johanes Fanny Satria secara langsung hadir untuk menerima penghargaan tersebut. Penghargaan diserahkan oleh Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia, Hantor Situmorang.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Johanes Fanny Satria mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran atas prestasi yang telah diraih, semoga capaian ini terus dipertahankan dan ditingkatkan serta menjadi motivasi dan penyemangat dalam bekerja bagi jajaran Kanimsus Medan.

“Puji syukur kita ucapkan, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan dianugerahi
sebagai Unit Pelaksana Teknis Terbaik Ke-III Kategori Webshine ( Pengelola Website Terbaik) Sub Kategori Kantor Imigrasi Kelas I Khusus dan Kelas I, kami akan berkomitmen untuk terus mempertahankan dan terus Menata Citra Gapura Indonesia ke arah yang lebih baik" ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Johanes Fanny Satria.

Anugerah Humas Imigrasi Indonesia atau AHII merupakan ajang apresiasi dan kompetisi kinerja kehumasan Unit Pelaksana Teknis Imigrasi se-Indonesia yang digelar setahun sekali. 

Pada ajang AHII 2023, terdapat 5 kategori yang dikompetisikan diantaranya adalah Imifluencer (kategori pengelolaan media sosial); Media Darling (kategori pengelolaan media dan pemberitaan); Webshine (kategori pengelolaan website); The Most Caring One (Pelayanan Informasi dan Pengaduan Masyarakat), dan Immigration PR of The Year (Penghargaan Individu untuk Leader dan Admin).

Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim dalam sambutannya secara virtual berharap dengan ajang penghargaan AHII ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh humas Imigrasi di seluruh Indonesia.

"Mari kita bersama-sama membangun citra positif Direktorat Jenderal Imigrasi sebagai instansi pelayanan publik yang mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bravo Humas Imigrasi, menata citra gapura Indonesia," pesan Silmy Karim.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut