get app
inews
Aa Read Next : Kantor Imigrasi Sibolga Gelar Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Ini Pesan Menkumham RI 

Menkumham RI Yasonna H Laoly Hadirkan Pelayanan Smart Eazy Passport di Tengah Masyarakat Kota Medan

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 22:30 WIB
header img
Menkumham RI Yasonna H Laoly Hadirkan Pelayanan Smart Eazy Passport di Tengah Masyarakat Kota Medan. (Foto: Dok Kantor Imigrasi Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Menkumham RI, Yasonna H Laoly hadirkan pelayanan Smart Eazy Passport di tengah masyarakat Kota Medan, di Ringroad City Walk Jalan Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal.

Terlaksananya Layanan Smart Eazy Passport ini memudahkan masyarakat dalam pengurusan paspor sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di Kota Medan pada Sabtu (21/10/2023) pada pukul 12.00 WIB.


Menkumham RI Yasonna H Laoly Hadirkan Pelayanan Smart Eazy Passport di Tengah Masyarakat Kota Medan. (Foto: Dok Kantor Imigrasi Medan)

Pada tahun 2022, Menkumham RI Yasonna H Laoly melalui jajarannya telah memulai sebuah inovasi yang berupa Layanan Smart Eazy Passport sebagai salah satu wujud praktik baik layanan kepada masyarakat.

Inovasi ini menjadi jawaban atas permasalahan masyarakat pemohon paspor yang tidak dapat datang mengajukan permohonan ke Kantor Imigrasi.

Layanan Smart Eazy Passport ini dilakukan di tempat pemohon langsung dengan tujuan untuk mempermudah pemohon dalam hal mendapatkan paspor dengan cara yang lebih efisien dan praktis.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut