get app
inews
Aa Read Next : Ambil Formulir ke PDIP, Ijeck Siap Maju Pilkada Sumut

Mandiri Taspen Salurkan Manfaat THT dan Pensiunan kepada Mantan Wagubsu Musa Rajekshah

Senin, 04 Desember 2023 | 20:38 WIB
header img
Bank Mandiri Taspen menyalurkan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan  pensiunan kepada mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) periode 2019-2023, Musa Rajekshah, di Medan, Senin (4/12). 

Sementara itu, Ijeck, mengapresiasi langkah pemberian manfaat untuk pensiunan yang dilakukan oleh bank Mandiri Taspen dan berharap agar pelayanan yang diberikan kepada para pensiunan terus semakin membaik kedepannya. 

"Inikan penghargaan dari negara dan melalui Taspen ini (Mandiri Taspen), kita harap pelayanan semakin baik, banknya juga tambah sehat, dan Taspen juga mendapatkan benefit lain selain juga melayani pensiunan-pensiunan," sebut Ijeck. 

Ijeck juga menyampaikan harapannya agar kedepan para pensiunan juga mendapat perhatian lebih dari pemerintah.

"Perhatian pemerintah sudah cukup baik, tapi kita berharap lebih, semoga nanti fokus juga untuk perhatian kesehatan pensiunan juga pendidikan bagi anak-anak para pensiunan," harapnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Distribution Head 1 Sumatera Bank Mandiri Taspen, Tiara Mayasari, menjelaskan tujuan utama dari Bank Mandiri Taspen berfokus pada pembayaran dan penyaluran manfaat pensiun kepada ASN, TNI, Polri, dan BUMN. 

"Selain itu kami juga melakukan pemberdayaan para pensiun melalui program 3 pilar yang sudah kami lakukan selama ini. Mulai dari Mantap Aktif, Mantap Sehat, dan Mantap Sejahtera, dimana para ASN, TNI, Polri, dan BUMN yang akan masuk masa pensiun itu kami berikan pelatihan untuk kesiapan mereka pada saat sudah purna bakti agar bisa terus produktif di masa-masa pensiun," terangnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut