get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Mandiri Taspen Salurkan Manfaat THT dan Pensiunan kepada Mantan Wagubsu Musa Rajekshah

Senin, 04 Desember 2023 | 20:38 WIB
header img
Bank Mandiri Taspen menyalurkan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan  pensiunan kepada mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) periode 2019-2023, Musa Rajekshah, di Medan, Senin (4/12). 

MEDAN, iNewsMedan.id - Bank Mandiri Taspen menyalurkan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan  pensiunan kepada mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) periode 2019-2023, Musa Rajekshah, di Medan, Senin (4/12). 

Selaku Branch Manager Taspen Medan, Dadang Suhartono, menyampaikan pembayaran THT dan pensiunan yang diberikan kepada mantan Wagubsu, Musa Rajekshah, sudah sesuai undang-undang yang ditentukan. 

"Hari ini kita membayarkan pensiunan mantan pejabat negara bang Ijeck (sapaan akrab Musa Rajekshah), karena beliau sudah selesai menjalankan tugas. Sehingga sesuai undang-undang kita harus membayarkan tabungan hari tua dan nanti ada pensiunan bulanannya," jelas Dadang. 

Dadang mengatakan, penyerahan manfaat THT diberikan secara tunai dan untuk pensiunan akan diberikan setiap bulannya. 

"Untuk tabungan hari tua sekaligus diberikan, namun untuk pensiunannya nanti setiap bulan akan diberikan melalui bank Mandiri Taspen seumur hidup sampai ke anaknya," ujarnya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut