get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa UMSU Tewas Dibegal, Polisi Identifikasi Pelaku

Bubarkan Balap Liar, Polsek Medan Timur Ringkus 3 Remaja dan Sita 4 Sepeda Motor

Senin, 31 Januari 2022 | 11:26 WIB
header img

MEDAN, iNews.id-  Personil Polsek Medan Timur membubarkan aksi balap liar yang dilakukan sejumlah remaja di kawasan Jalan Krakatau dan Jalan Cemara Medan, Minggu (30/1) dinihari. Hasilnya sebanyak 3 orang pelaku balap liar dan 4 sepeda motor diamankan.

Ada pun pelaku yang diamankan umumnya masih berusia remaja dan berstatus pelajar. Ketiganya yaki  AF (16) warga Jalan Puskesmas, Medan Tembung; MNS (19) warga Percut Seituan dan AW (14) Warga Jalan Percut Seituan.

"Penangkapan ini untuk menindaklanjuti informasi warga yang menyebutkan lokasi tersebut kerap dijadikan lokasi balap liar," ucap Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan, Senin (31/1).

Menindaklanjuti informasi itu, personil Polsek Medan Timur langsung bergerak ke lokasi dan membubarkan balap liar tersebut. " Kami juga mengamankan 4 unit sepeda motor yang digunakan untuk melakukan balap liar," pungkas Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan pihaknya akan terus melakukan patroli di kawasan tersebut untuk mencegah aksi balap liar lanjutan. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut