get app
inews
Aa Read Next : Alween Ong Dorong Masyarakat Tak Terjebak Intimidasi Caleg 

Alween Ong Motivasi Pelajar SMKN 1 Sipispis untuk Jadi Wirausaha 

Kamis, 30 November 2023 | 08:10 WIB
header img
Puluhan pelajar SMK Negeri 1 Sipispis menghadiri acara  "Seminar Entrepreneur," yang digelar oleh Rumah Literasi Sipispis, Rabu (29/11).

MEDAN, iNewsMedan.id- Puluhan pelajar SMK Negeri 1 Sipispis menghadiri acara  "Seminar Entrepreneur," yang digelar oleh Rumah Literasi Sipispis, Rabu (29/11).

Acara bertema "Peran Pemuda Dalam Dunia Usaha Untuk Mewujudkan Indonesia Emas 2045" ini menawarkan panggung inspiratif bagi pemateri dan peserta untuk merenungkan dan mendiskusikan kewirausahaan di kalangan pemuda. 

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, M. Hendri Sugara Sinaga, menyatakan tujuan utama acara ini adalah memotivasi dan memupuk semangat kewirausahaan di kalangan pemuda. 

Dukungan penuh juga disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sipispis, Juliasrin Saragih, dan Camat Sipispis, Herbin Damanik, yang mengakui peran penting pemuda dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045. 

Pemateri utama, Alween Ong, seorang Entrepreneur Muda Sumatera Utara, bukan hanya seorang pelaku bisnis sukses, melainkan juga peraih berbagai penghargaan nasional dan internasional dalam bidang wirausaha. 

Alween juga memiliki pengalaman sebagai penasihat Forum Kewirausahaan Pemuda dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA). 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut