get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Terkini Aktor Lawas Dorman Borisman Hari Ini Jalani Amputasi, Kaki Kanan Bengkak Membiru

Penemuan Mayat Pria Paruh Baya di Tebing Tinggi, Polisi: Korban Alami Penyakit Stroke

Senin, 27 November 2023 | 20:07 WIB
header img
Polres Tebing Tinggi mengamankan lokasi penemuan mayat pria paruh baya di Jalan Perum Griya Tambangan, Kota Tebing Tinggi. (Foto: Istimewa)

TEBING TINGGI, iNewsMedan.id - Polres Tebing Tinggi mengamankan lokasi penemuan mayat pria paruh baya berinisial SS (60) di Jalan Perum Griya Tambangan, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Senin (27/11/2023). Korban disebutkan mengidap penyakit stroke.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, mengatakan bahwa jasad korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya sekira pukul 06.50 WIB.

"SS meninggal dunia pada saat saksi yang merupakan penduduk sekitar lokasi hendak mengantarkan sarapan kepada SS," ujar Agus.

"Saat itu saksi melihat SS sedang terduduk dikursi plastik seorang diri, lantas saksi membangunkan SS namun SS tak juga kunjung bangun," tambah Agus.

Kemudian, sambung Agus, saksi langsung melaporkan hal tersebut kepada kepada kepala lingkungan (kepling) setempat. Lalu, informasi itu diteruskan kepling kepada lurah dan Polsek Padang Hilir.

"Personel gabungan dari Polres Tebing Tinggi, Polsek Padang Hilir dan Tim Inafis mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan pengamanan dan olah TKP," ucapnya.

Lebih lanjut, Agus menyampaikan, petugas gabungan mengamankan lokasi kejadian hingga memeriksa beberapa orang saksi di sekitar TKP. Lalu, membawa mayat ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi untuk dilakukan visum et repertum (VER).

"Berdasarkan keterangan saksi, bahwa korban ini sudah setahun mengalami penyakit stroke, dan selama ini korban hidup sendiri tidak ada yang mengurus dikarenakan korban sudah bercerai dengan istrinya," pungkas Agus.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut