get app
inews
Aa Read Next : Jaksa Tahan 3 Anggota PPK Medan Timur 

Bersama Kejari Medan, Forwakum Sumut  Salurkan Bantuan untuk Anak Panti Asuhan 

Sabtu, 29 Januari 2022 | 16:48 WIB
header img
Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan bersama Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan paket sembako di dua Panti Asuhan, Sabtu, 29 Januari 2022.

MEDAN, iNews.id-  Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan bersama Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan paket sembako di dua Panti Asuhan, Sabtu, 29 Januari 2022.

Sasaran kegiatan amal kali ini adalah di Yayasan Penyantunan Yatim Piatu Aceh Sepakat "Darul Aitam Medan" beralamat di Jalan Medan Area Selatan, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area, Kota Medan dan di Yayasan Panti Asuhan Karya Betzy beralamat di Jalan Menteng VII, Gang Ikhlas, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Dalam penyaluran bantuan sembako ini, dilaksanakan dengan diikuti oleh Kasi Intelijen Kejari Medan Bondan Subrata didampingi Kasubsi Rizky Fauzi bersama ketua dan anggota Forwakum Sumut.

Adapun total paket sembako yang diberikan yakni 60 karung beras, 20 kotak Mie Instan dan 4 kotak susu (milo) serta sejumlah uang, yang diserahkan kepada dua Pengurus Panti Asuhan.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut