get app
inews
Aa Read Next : Akun Instagram Federasi Sepak Bola Guinea Hilang Usai Digempur Netizen Indonesia

Raline Shah Unggah Zoom Call dengan Aktor Spiderman, Netizen Malah Salfok!

Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:00 WIB
header img
Raline Shah. (Foto: Instagram/@ralineshah)

JAKARTA, iNews.id - Raline Shah mengunggah foto saat melakukan video call degan tiga aktor pemeran Spider-Man. Sontak hal itu membuat netizen heboh dkarenakan aktris cantik tersebut dianggap halu.

Ketiga aktor Spider-Man yang berada dalam unggahan itu adalah Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland. “Zoom calls with the boys be like,” ujarnya dalam unggahan yang telah disukai lebih dari 96.000 akun Instagram tersebut. 


Foto: Instagram/@ralineshah

Unggahan sang aktris ramai dikomentari warganet dan sesama rekan artis. Sebagian warganet mempertanyakan keaslian video tersebut. “Aduh, karena ini dirimu jadi bisa saja ini benaran,” kata model Tracy Trinita. 

Akun @pplittaaa juga mengaku, tak bisa membedakan apakah unggahan sang aktris hanya halu semata atau memang terjadi. Pasalnya, aktris 5CM itu memang kerap bertemu dengan pesohor Hollywood. 

“Kok aku percaya saja kalau kak Raline yang begini ya kayak bukan filter halu gitu loh,” ujar akun @hijabeas. Sementara akun @strugglemeh berkomentar, “Orang cantik ngehalu memang beda ya vibesnya.” 

Saat ini, Raline Shah memang lebih banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat. Dia juga kerap mengunggah penampilannya dalam berbagai acara penting yang membuatnya bertemu dengan berbagai pesohor dunia.*

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut