get app
inews
Aa Read Next : Pamatwil dan Asistensi Mabes Polri Monitoring Pengamanan Pemilu 2024 di Wilkum Polres Tebing Tinggi

Oknum Polwan Mabuk-Mabukan Viral di Medsos, Polres Tebing Tinggi: Masih Ditelusuri Propam

Selasa, 14 November 2023 | 16:38 WIB
header img
Viral polwan cantik teler diduga mabuk dan konsumsi narkoba, ditantang tes urine berani?. Foto: Kolase Facebook

MEDAN, iNewsMedan.id - Video yang memperlihatkan oknum polisi wanita (Polwan) dalam keadaan teler usai mabuk-mabukan dan diduga mengkonsumsi narkoba viral di media sosial (medsos) saat ini tengah dalam penyelidikan dan pemeriksaan pihak kepolisian. 

Dari informasi yang diperoleh bahwa oknum Polwan berinisal HS tersebut diketahui bertugas di Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi

Plh Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Rudi Asman mengatakan bahwa kasus tersebut masih dalam pemerikaan.

"Kita masih periksa dan selidiki video itu," katanya, kepada iNewsMedan.id, Senin (14/11/2023).

Kata Rusdi, pihak Propam juga menelusuri video viral yang beredar di media sosial itu.

"Ini masih dalam penelusuran Propam," tandasnya.

Sebelumnya, video oknum Polwan itu viral di media sosial. Di mana, video ini beredar setelah diposting oleh akun Facebook Lemang Tebing, pada Sabtu (11/10/2023) dan sudah dilihat puluhan ribu orang. 

Video oknum Polwan itu beredar dengan dua versi video, pertama dengan durasi 3 menit 12 detik menayangkan, sosok HS sedang bernyanyi dan berjoget bersama temannya di lokasi pesta. Oknum Polwan itu tampak memegang mik dan menyanyikan lagu Berondong Tua yang dipopulerkan oleh penyanyi Siti Badriah.

Sementara dalam video kedua berdurasi 42 detik, oknum Polwan yang sudah teler itu tergeletak di sofa. Saat diajak ngobrol oleh seorang laki-laki, ucapan HS terdengar melantur diduga karena sudah di bawah pengaruh minuman beralkohol.

Pengunggah video itu juga tantang polisi untuk berani tes urine.

"Viral aksi diduga oknum Polwan Polres Tebing Tinggi berinisial HS yang berada di bawah pengaruh alkohol dan narkoba. Apakah Polri berani melakukan pemeriksaan rambut kuku dan darah?" tulis pengunggah dalam caption video yang diunggahnya.

Kemudian, si pengunggah menyebut jika oknum polwan cantik anggota Polres Tebing Tinggi itu sering meninggalkan anak perempuannya seorang diri di rumah. Ia pun menantang pihak KPAI untuk mewawancarai anak tersebut soal informasi ini.

"Menurut informasi yang beredar, dari dua Polwan yang berdinas di Polres Tebingtinggi itu juga, yang bersangkutan (HS), sering meninggalkan anak perempuannya seorang diri di rumah. Apakah KPAI berani mewawancarai anak tersebut?" lanjutnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut