get app
inews
Aa Read Next : Pengembangan Kawasan Danau Toba: Membangkitkan Ekonomi Sumatera Utara

AJWC 2023 Dimeriahkan dengan Pesta Rakyat, Ratusan Ribu Warga akan Kunjungi Danau Toba 

Sabtu, 11 November 2023 | 17:08 WIB
header img
Aquabike Jetski World Championship (AJWC) 2023 di Danau Toba pada 22-26 November 2023 akan dimeriahkan dengan Pesta Rakyat. (Ist)

Samosir akan menjadi tempat untuk pembukaan acara dengan menghadirkan lomba perahu naga, selain menjadi lokasi perlombaan. 

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom, menyatakan bahwa pemerintah daerah dan juga masyarakat setempat telah melakukan berbagai persiapan agar acara pembukaan dan juga perlombaan bisa berjalan dengan baik. 

“Kami berharap Kabupaten Samosir sebagai salah satu tuan rumah acara bisa memberikan yang terbaik untuk kesuksesan Aquabike Jetski World Championship,” kata Bupati Vandiko. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang. “Pemerintah Kabupaten Karo juga siap mendukung kesuksesan acara dengan mengerahkan berbagai elemen masyarakat untuk kelancaran acara. Kami berharap Danau Toba bisa semakin terkenal di dunia dengan adanya event Aquabike Jetski ini,” kata Cory Sriwaty Sebayang. 

Sementara Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan, masyarakat Dairi telah mempersiapkan pelaksanaan event dengan sebaik-baiknya, sehingga diharapkan tidak ada hal-hal yang akan mengganggu kelancaran acara. Pemkab Dairi akan memastikan seluruh rangkaian event bisa berjalan dengan baik sehingga bisa mengangkat citra pariwisata Danau Toba. 

Hal yang sama juga dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Toba. Bupati Toba Poltak Sitorus telah mengeluarkan imbauan agar masyarakat turut menyukseskan acara tersebut dengan memberikan pelayanan terbaik bagi tamu dan pengunjung.

Toba yang akan menjadi tempat untuk ajang circuit jetski telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kehadiran para tamu dan juga pengunjung. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut