get app
inews
Aa Read Next : Tim Jibom Polda Sumut Turun, Pasca Ledakan Rumah di Komplek Elit Glugur Darat I

Polda Sumut Hadirkan Polisi Pariwisata Aktif Berbahasa Inggris di Aquabike Jetski World Championship

Jum'at, 24 November 2023 | 15:00 WIB
header img
Polda Sumut Hadirkan Polisi Pariwisata Aktif Berbahasa Inggris di Aquabike Jetski World Championship. (Foto: Istimewa)

BALIGE, iNewsMedan.id - Polda Sumut terus meningkatkan sistem pengamanan selama Pagelaran Aquabike Jetski Championship Danau Toba 2023.

Direktur Pengamanan Obyek Vital Polda Sumut, Kombes Pol B. I Made Oka Putra, mengatakan dalam pengamanan itu pihaknya menghadirkan personel pariwisata yang mampu berbahasa Inggris.

"Hadirnya personel ini untuk memberikan pelayanan kepada delegasi dan peserta yang berasal dari Mancanegara" katanya, Jumat (24/11/2023).

Made Oka mengungkapkan, personel pariwasata yang diturunkan Polda Sumut bersama dengan satuan lain juga melaksanakan patroli di area venue untuk mencegah aksi kejahatan selama digelarnya Aquabike Jetski Danau Toba 2023.

"Kami juga menurunkan Patroli Polwan dengan perlengkapan segway, bersyukut dua hari digelarnya Aqubike Jetski situasi kamtibmas sangat kondusif," ungkapnya.

"Kehadiran personel pariwisata yang diturunkan Polda Sumut mendapat apresiasi dari seluruh peserta Aquabike karena merasa aman dan nyaman selama berada di Danau Toba," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut