get app
inews
Aa Read Next : Pengembangan Kawasan Danau Toba: Membangkitkan Ekonomi Sumatera Utara

AJWC 2023 Dimeriahkan dengan Pesta Rakyat, Ratusan Ribu Warga akan Kunjungi Danau Toba 

Sabtu, 11 November 2023 | 17:08 WIB
header img
Aquabike Jetski World Championship (AJWC) 2023 di Danau Toba pada 22-26 November 2023 akan dimeriahkan dengan Pesta Rakyat. (Ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id – Aquabike Jetski World Championship (AJWC) 2023 di Danau Toba pada 22-26 November 2023 akan dimeriahkan dengan Pesta Rakyat. Serangkaian atraksi, pertunjukan budaya, festival kuliner akan dihadirkan bersamaan dengan perlombaan Aquabike Jetski World Championship di Danau Toba. 

Aquabike World Championship 2023 akan diselenggarakan di empat kabupaten yakni Samosir, Karo, Dairi, dan Toba. Acara pembukaan akan dimeriahkan dengan lomba perahu naga antar- kabupaten juga perlombaan antar selebritas. 

Berkolaborasi dengan pemerintah pusat dan daerah, PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney sebagai Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung yang merupakan penyelenggara ajang ini mengharapkan event Aquabike Jetski World Championship tak hanya menjadi pesta olahraga, akan tetapi juga menjadi pesta bagi masyarakat sekitar dan juga para pengunjung. 

“Pesta Rakyat akan menjadi daya tarik tersendiri selain perlombaan yang menghadirkan atlet-atlet dunia dan juga local heroes atlet Indonesia,” kata Maya Watono, Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney. 

Selain itu, masing-masing pemerintah kabupaten juga menyelenggarakan side event yang tak kalah menarik. Side event akan menampilkan pameran UMKM, pesta kuliner, berbagai atraksi dan juga pertunjukan budaya. Empat bupati dari Samosir, Karo, Dairi, dan Toba memberikan komitmennya untuk menyukseskan Aquabike Jetski World Championship. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut