get app
inews
Aa Read Next : Keindahan Lau Mentar di Deli Serdang, Sungai dengan Warna Air Hijau Kebiruan

Relawan Tuan Guru Sahabat Ganjar di Deli Serdang Berikan Bantuan ke Komunitas Maghrib Mengaji

Jum'at, 10 November 2023 | 17:04 WIB
header img
Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut berikan bantuan (Foto: Istimewa)

DELI SERDANG, iNewsMedan.id - Sukarelawan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumatera Utara memberikan bantuan kepada komunitas Maghrib Mengaji di Dusun IV, Desa Baru, Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (08/11/2023).

Tuan Guru Sahabat Ganjar memberikan dukungan berupa berbagai fasilitas penunjang pembelajaran seperti speaker, stiker, kipas angin, dll untuk membantu siswa belajar dengan nyaman.

"Kami telah memberikan bantuan kepada komunitas Maghrib Mengaji untuk menstimulasi generasi masa depan, yakni anak-anak Sumatera Utara dan memotivasi para ustad untuk lebih giat dan menunjukan eksistensinya dalam mendidik umat di tengah masyarakat," kata Koordinator Tuan Guru Sumatera Utara, Zulfi Andika pada Jumat (10/11/2023).

Andika berharap melalui dukungan ini, komunitas Maghrib Mengaji mampu melahirkan lebih banyak generasi muda yang berakhlak dan budi pekerti baik yang sesuai dengan karakteristik bangsa Indonesia.

"Komunitas Maghrib Mengaji sendiri dan masyarakat menyambut baik dan antusias menyambut kami, mereka sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Tuan Guru Sumatera Utara," ungkap Andika.

Andika mengatakan Ganjar Pranowo menginspirasi terjadinya tindakan tersebut atas dasar kekhawatiran terhadap aktivitas keagamaan di Indonesia.

"Tentu ini juga  sebagai sarana dakwah kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang bersama masyarakat bukan hanya sebatas retorika belaka, tidak ada eksekusi yang nyata," tegas Andika.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut