get app
inews
Aa Read Next : Kasus Covid-19 di Sumatera Utara Meningkat, Kadinkes Sumut: Peningkatan  Sejak 2 Hari Lalu 

Salut! Aturan Nonton Liga Inggris Dilonggarkan, Namun Prokes Tak Dilupakan

Jum'at, 28 Januari 2022 | 03:01 WIB
header img
Foto: REUTERS/Phil Noble

LONDON, iNews.id - Syarat penonton Liga Inggris untuk masuk ke dalam Stadion kian diperlonggar oleh Pemerintah Inggris. Penonton tak perlu lagi membawa surat izin Covid dan melakukan tes negatif PCR

Meski demikian pemerintah Inggris tetap mengimbau kepada seluruh penonton yang menyaksikan laga di stadion untuk tetap mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah dengan selalu tetap mengenakan masker. 

Melansir dari laman resmi Liga Inggris, aturan ini akan segera berlaku pada laga kelanjutan liga yang akan kembali digelar pada 5 Februari mendatang. Laga antara Burnley dan Watford menjadi momen perdana aturan itu diterapkan. 

Ketertiban masyarakat Inggris hingga saat ini diapresiasi oleh Kepala Eksekutif Liga Inggris, Richard Masters. Menurutnya para penonton liga sejauh ini telah saling menjaga dalam penyebaran virus Corona sepanjang Liga Inggris digelar musim ini. 

"Penggemar telah menunjukkan dukungan yang fantastis untuk langkah-langkah yang ada dan kami berterima kasih kepada mereka karena membantu menjaga satu sama lain tetap aman dan lapangan terbuka dengan kapasitas penuh,” ungkapnya, dikutip dari Premier League, Kamis (27/1/2022). 

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut