get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Muslim Ikut Aksi Bela Palestina di Sumut, Total Donasi Hampir Rp1 Miliar

5 Potret Artis Aksi Bela Palestina di Monas, Ada Rebecca Klopper hingga Al Ghazali 

Minggu, 05 November 2023 | 15:06 WIB
header img
Artis ikut aksi bela Palestina. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id Aksi Bela Palestina yang digelar pada hari ini berlangsung mulai dari pukul 05.30 - 10.00 WIB. Tak mau ketinggalan aksi tersebut, diketahui beberapa artis Tanah Air juga ikut meramaikan dan menyuarakan aspirasi mereka. di Silang Monas Barat Laut, Gambir. 

Siapa saja artis yang ikut aksi bela Palestina hari ini, Minggu (5/11/2023) di Monas? Berikut rangkuman iNews.id:  

1. Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid menjadi satu dari jutaan masyarakat yang ikut turun ke jalan dalam aksi akbar bela Palestina. Dia bahkan menunggah foto sedang menghadap ke arah Monas dengan mengenakan kaus hitam. Tercetak simbol buah semangka di bagian belakang kaos tersebut. Melengkapi penampilannya, dia menutup bagian atas rambut dengan memakai kaffiyeh kotak-kotak hitam putih. Kaffiyeh sendiri merupakan scarf yang menjadi simbol perjuangan Palestina untuk merdeka dan melawan kekejaman zionis. Putri bungsu Reza Artamevia itu terlihat tersenyum semringah sembari membawa kertas bertuliskan 'Free Palestine'.  

2. Rebecca Klopper


Artis ikut aksi bela Palestina. (Foto: instagram)

Rebecca menjadi satu dari jutaan masyarakat yang turun ke jalan aksi akbar bela Palestina. Tak datang sendiri, Becca terlihat bersama gengnya yang dipersatukan lewat sebuah sinetron beberapa tahun lalu, yakni Syifa Hadju, Adzwa Aurel dan Jovita Karen. Mereka tumplek bersama jutaan massa yang berkumpul di Monas. Bergerak dari Monas, tepatnya di pintu barat Daya Monas dan Patung Kuda, Becca dan teman-temannya berjalan menuju HI. 

3. Dara Arafah

Selebgram Dara Arafah turut menyuarakan dukungan untuk Palestina. Dalam unggahan yang dibagikan Dara di Insta Story-nya, terlihat wanita berhijab ini begitu bersemangat menyuarakan dukungan untuk Palestina yang mendapat serangan bertubi-tubi dari Israel. Wanita 23 tahun ini juga membagikan momen dirinya duduk bersama ribuan masyarakat yang ikut turun melakukan aksi di Monas ini. 

“Indonesia with Palestine,” kata Dara dikutip Minggu (5/11/2023). 

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut