get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur yang Viral di Medsos Ditangkap Polres Langkat

Viral Video Perundungan Siswa SMP di Agam Korban Dipukul dan Diteriaki Mati, Orangtua Lapor Polisi

Rabu, 25 Oktober 2023 | 19:39 WIB
header img
Viral aksi perundungan siswa SMP di Agam, korban dipukul hingga diteriaki mati. Foto: Instagram

AGAM, iNewsMedan.id - Viral video perundungan siswa SMP di Lubuk Basung, Agam Sumatera Barat oleh teman-temannya. Korban dipukul, ditendang hingga diteriaki mati.

Video perundungan atau bullying itu viral di media sosial. Dikutip dari akun Instagram Mata Rakyat Sumbar, terlihat rombongan siswa SMP 6 Lubuk Basung yang baru pulang sekolah. Mereka berjalan melewati sawah.

Namun di tengah perjalanan, sekelompok siswa menggunakan seragam putih - biru itu memukul dan memaki teman sesama siswa SMP.

Seorang siswa SMP berbadan gempal dan tidak pakai sepatu tampak mendaratkan sejumlah pukulan ke kepala belakang korban. Pukulan dari siswa itu kemudian diikuti oleh beberapa siswa lainnya sambil tertawa.

Selain dipukul, korban juga ditendang hingga hampir terjatuh ke sawah. Seorang siswa terdengar berteriak sambil memprovokasi agar korban dibunuh.

"Guguah (pukul), terus, mati, bunuh, bunuh, bunuh terus, anjing bunuh, hantam ke dalam sawah, mati anjing, kepalanya tinju," teriak siswa tersebut. Aksi perundungan ini direkam hingga kemudian viral di media sosial.

Kabar terbaru menyebutkan, orang tua korban sudah melaporkan kasus ini ke pihak sekolah. Meski sudah mediasi, namun mereka tetap tidak menerima permintaan maaf dari para pelaku.

Kini, orangtua korban melaporkan kasus ini ke polisi. Hal itu lantaran putranya mengali trauma akibat perundungan tersebut.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut