get app
inews
Aa Read Next : Manajemen PSMS Medan Tunjuk Legimin Rahardjo Gantikan Miftahudin Mukson

Imbang Lawan Sriwijaya FC, Pelatih PSMS Medan: Saya Bertanggung Jawab dengan Hasil Ini

Senin, 23 Oktober 2023 | 20:30 WIB
header img
Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pertandingan pekan keenam Liga 2 2023/2024 antara PSMS Medan melawan Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan berakhir dengan skor 2-2. Skor imbang itu membuat tim yang berjuluk Ayam Kinantan tersebut gagal memaksimalkan poin penuh di akhir putaran pertama Liga 2.

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson mengatakan bahwa pada pertandingan ini yang berakhir dengan skor imbang menjadi tanggung jawab bagi dirinya.

"Saat kestabilan tim di tengah tidak berjalan dengan lancar, kita kan tadinya berharap adanya pergantian supaya ada perbaikan, tapi mendadak dan pemain tidak siap, tapi itu bukan yang saya tidak menyalahkan pemain, semua adalah tanggung jawab saya, artinya hasil ini juga saya yang bertanggungjawab," ucapnya usai pertandingan.

Kata Miftahudin bahwa pada pertandingan itu banyak peluang yang tercipta. Namun, anak asuhnya belum bisa memaksimalkan peluang tersebut.

"Pemain depan kita sudah berusaha, tadi bisa dilihat bagaimana tadi Nico, Torres (Assanur Rijal), winger kita Rachmad, banyak peluang tapi memang mereka (pertahanan Sriwijaya) rapat sekali," terangnya.

Miftahudin menambahkan bahwa pada pertandingan ini, dirinya akan mengevaluasi para pemain PSMS Medan dan hasil imbang ini menjadi pembelajarannya.

"Kalau kita paksa ruang tembak itu pasti juga akan mental, makanya kita berusaha untuk sabar, tapi pembelajaran bagi kita, akan kita evaluasi lagi," ucapnya.

Sementara itu, pemain PSMS Medan Assanul Rijal merasa sangat kecewa dengan hasil imbang melawan Sriwijaya FC. 

"Kami semua sangat kecewa karena tidak bisa maksimalkan poin, tapi ini pelajaran buat kami supaya ke depan lebih baik," tandasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut