Sebanyak 135 orang masyarakat kota Medan telah terlayani dalam Layanan Smart Eazy Passport kali ini.
"Kami mengucapkan terima kasih kepada Menkumham RI Yasonna H Laoly dan Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara, khususnya Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan yang telah menyelenggarakan Smart Eazy Passport, layanan ini sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat," ungkap Meryl Rouli Saragih, salah satu pemohon paspor yang terlayani dalam kegiatan Smart Eazy Passport.
Mewakili Kepala Kantor, Johanes Fanny Satria, Kepala Bidang Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Ketut Satria Widasmara mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota Medan dalam pengurusan paspor.
"Seluruh inovasi ini bersumber dari kebutuhan masyarakat atas pelayanan publik," jelasnya.
"Smart Eazy Passport merupakan salah satu bentuk komitmen Menkumham RI Yasonna H. Laoly dalam memberikan pelayanan yang sangat baik dan memudahkan masyarakat dalam pengurusan paspor. Semoga Kemenkumham RI terus meningkatkan pelayanan untuk Indonesia yang semakin maju," tutupnya.
Editor : Odi Siregar