get app
inews
Aa Read Next : Giliran DPC Peradi Medan Laporkan Hotman Paris ke Polisi

Diusung Mayoritas Advokat Milenial, Roni Mantiri Mantap Calonkan Diri Rebut Kursi Ketua Peradi Medan

Selasa, 25 Januari 2022 | 18:03 WIB
header img
Calon Ketua Umum Peradi Medan, Roni Mantiri saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Panitia Muscab, Syahril Sitorus, Selasa (25/1)

MEDAN,iNews.id -  Roni Mantiri resmi mendaftar sebagai bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Medan periode 2022-2027. Duet bersama advokat Bambang Santoso, pasangan yang disingkat ROSO ini mantap mendaftar ke Sekretariat Panitia Muscab ke III Peradi Medan di Gedung Peradi Medan Jalan Sei Rotan, Selasa (25/1).

Keduanya tiba dengan didampingi oleh ratusan pendukung yang mayoritas berasal dari kalangan advokat milenial. Kedatangan Roni Mantiri bersama ratusan pendukungnya ini langsung disambut Ketua Panitia Muscab III Peradi Medan, Syahril Sitorus yang didampingi sekretaris panitia, Rina Sitompul.

Panitia kemudian melakukan verifikasi berkas pendaftaran milik pasangan ini. Hasilnya,  dengan berkas dukungan sebanyak 226 orang advokat dan syarat administrasi lainnya, berkas pasangan ROSO dinyatakan lengkap.

Dijumpai usai pendaftaran, pemilik Law Firm Mantiri-DL & Associates ini membeberkan sejumlah visi misinya. Di antarnya adalah akan memperkuat posisi bantuan hukum kepada masyarakat, baik bagi kalangan yang mampu maupun tidak mampu.

"Kemudian, saya akan meguatkan pembelaan terhadap seluruh advokat, apabila advokat terjerat kasus hukum," beber pria kelahiran Maret 1979 itu.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut