get app
inews
Aa Read Next : Giliran DPC Peradi Medan Laporkan Hotman Paris ke Polisi

Diusung Mayoritas Advokat Milenial, Roni Mantiri Mantap Calonkan Diri Rebut Kursi Ketua Peradi Medan

Selasa, 25 Januari 2022 | 18:03 WIB
header img
Calon Ketua Umum Peradi Medan, Roni Mantiri saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Panitia Muscab, Syahril Sitorus, Selasa (25/1)

Lanjut Roni, dia juga akan memberdayakan para advokat sampai ke tingkat Polsek. Ini dilakukan agar masyarakat  memperoleh bantuan hukum yang mudah hingga tingkat kecamatan.

"Terhadap advokat baik senior maupun junior, saya akan menghadirkan pendidikan khusus bagi advokat untuk meningkatkan kualitas advokat semisal pendidikan tentang kepailitan dan PKPU, pendidikan pasar modal dan pendidikan hukum pertambangan dan lain hal,"bebernya lagi.

"Hal itu yang menjadi fokus saya sebagai salah satu kandidat ketua DPC Peradi Kota Medan untuk berjuang mendapatkan dan mengisi posisi Ketua DPC peradi Medan,"imbuh Roni.

Selanjutnya, dia juga bertekad untuk menyatukan dan menjalin kemitraan dengan organisasi advokat lainnya di luar Peradi.

"Saya akan mencoba dan berupaya menyatukan kawan-kawan dari organisasi advokat lain baik itu dari Peradi yang ada beberapa dan dari  advokat lain seperti KAI, Ikadin dan sebagainya menjadi suatu kesatuan, menjalin kemitraan agar seluruh advokat di Sumatera Utara dapat bersatu padu,"pungkasnya.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut