get app
inews
Aa Read Next : Kampung Penuh Misteri di Kalimantan, Danau Ini Ada Seorang Petapa dan Ular Besar

Ian Kasela kepada Edy Mulyadi: Apa Salah Kalimantan, Otak Lu di Mana?

Selasa, 25 Januari 2022 | 08:24 WIB
header img
vokalis Radja, Ian Kasela. (Foto: YouTube/Kasela TV)

iNews.id - Kader dari salah satu partai, Edy Mulyadi belakangan ini sedang menjadi sorotan publik terkait video yang beredar. Pasalnya pada video tersebut Edy sempat menyebut, Kalimantan adalah termpat jin membuang anak. Sontak pernyataan tersebut mendapat tanggapan dari seorang musisi ternama Tanah Air, Ian Kasela.

Tak berhenti sampai disana, Edy juga menambahkan bahwa pasar bagi ibukota baru adalah kuntilanak dan genderuwo. Hingga ia menyebut rekan di sampingnya enggan menjual rumah di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, demi membeli rumah baru di Kalimantan.

"Ada sebuah tempat elit, punya sendiri yang harganya mahal, punya gedung sendiri, lalu dijual, pindah ke tempat jin buang anak," kata Edy Mulyadi dalam video tersebut, dan ditanggapi tawa oleh orang-orang disekitarnya.

"Pasarnya siapa? Kalau pasarnya kuntilanak genderuwo, ngapain gue pindah ke sana? Mana mau dia (orang yang duduk disampingnya) tinggal di Gunung Sahari pindah ke Kalimantan, mau jadi warga ibukota baru, mana mau?," lanjutnya.

Hinaan yang dilontarkan oleh Edy Mulyadi kepada tanah kelahirannya, membuat pentolan grup band Radja tersebut geram. Melalui akun Youtubenya, Ian bahkan sempat melontarkan kalimat kekesalannya untuk Edy Mulyadi dan para pengikutnya yang juga ikut menertawakan serta menghina Kalimantan.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut