get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur yang Viral di Medsos Ditangkap Polres Langkat

Merasa Dibohongi, Pria di Tebing Tinggi Tikam Kawannya Hingga Tewas

Senin, 09 Oktober 2023 | 12:18 WIB
header img
Merasa dibohongi, pria di Tebing Tinggi tikam kawannya hingga tewas. (Foto: Ilustrasi/iNews.id)

TEBING TINGGI, iNewsMedan.id - Seorang pria di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara tewas ditikam temannya sendiri. Penikaman brutal ini, diduga dipicu oleh rasa kecewa pelaku terhadap korban karena merasa dibohongi.

Dari informasi yang diperoleh bahwa korban bernama Khairun Azmi Nasution (23) tewas ditikam temannya sendiri, M. Faisal (24). Dimana, pelaku penikaman yang merupakan warga Jalan Ir. H. Juanda Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. Sementara korban merupakan warga Jalan Gunung Sibanyak.

Peristiwa penikaman tersebut, terekam CCTV hingga menjadi viral di media sosial. Dalam rekaman CCTV yang beradar di media sosial, terlihat pelaku secara bertubi-tubi menikam temannya hingga tewas bersimbah darah. Peristiwa penikaman tersebut dilakukan pelaku di hadapan istri dan anak korban. 

Sebelum terjadi penikaman, antara pelaku dan korban sempat bertengkar melalui pesan singkat di ponsel. Pertengkaran tersebut, membuat pelaku emosi dan mencari korban. Pelaku bertemu dengan korban di depan minimarket. 

Korban saat itu tengah menunggu istri dan anaknya berbelanja di mini market. Melihat korban sedang duduk di atas sepeda motor, pelaku langsung mengambil pisau dari dalam celananya dan secara bertubi-tubi menikam korban.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut