get app
inews
Aa Read Next : PSMS Kontra Semen Padang Berakhir Imbang, Legimin Rahardjo: Mereka Sudah Berusaha

Pelatih PSDS: Siapa yang Start Bagus Pasti Meraih Hasil Maksimal

Minggu, 01 Oktober 2023 | 20:45 WIB
header img
Pelatih PSDS, Susanto. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pertandingan derby Sumatera Utara antara PSMS Medan dengan PSDS di Stadion Teladan Medan, Minggu (1/10/2023) sore berakhir dengan kemenangan PSMS 3-1. Kekalahan Traktor Kuning julukan PSDS itu menjadi evaluasi bagi sang juru taktik untuk pertandingan ke depannya.

Pelatih PSDS Susanto mengakui pada pertandingan derby itu ada kelemahan pada skuadnya sehingga membuat PSMS memenangkan pertandingan ini.

"Kelemahan kita di bola crossing, jadi ini menjadi evaluasi kita juga bagaimana meminimalisir kesalahan-kesalahan sendiri," katanya usai pertandingan.

Kata Susanto, dalam pertandingan itu sebenarnya berimbang, namun dari persiapan tuan rumah PSMS yang lebih matang dan membuat timnya kalah dari PSMS.

"Itulah sepakbola siapa yang start bagus pasti meraih hasil maksimal," ungkapnya.

Dalam pertandingan tersebut gol kemenangan tim Ayam Kinantan dicetak Ichsan Pratama pada menit 19 serta dua gol Rahmat Ilahi pada menit 46, dan 55. Sementara gol PSDS dilesakkan pemain asingnya, Noriki Akada pada menit 64.

Atas kemenangan tersebut, membuat PSMS naik ke posisi ketiga kalasemen sementara Grup I Liga 2 dengan 5 poin hasil dari 1 kemenangan dan 2 imbang. 

Sementara PSDS turun ke posisi 5 klasemen sementara dengan mengumpulkan 4 poin hasil dari 1 menang, 1 imbang, dan 2 kalah.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut