get app
inews
Aa Read Next : Polemik Pasar Gambir, Kuasa Hukum Minta Dinas dan Kecamatan Tidak Ingkar

Postingan Terakhir Bidan yang Tewas Tabrak Bentor Kepala Terputus, Unggah Foto Kenangan Jadi Firasat

Kamis, 28 September 2023 | 08:15 WIB
header img
Postingan terakhir bidan yang tewas tabrak bentor hingga kepalanya terputus, unggah foto kenangan jadi firasat. Foto: Facebook/iNews

LUBUK PAKAM, iNewsMedan.id - Postingan terakhir bidan yang tewas tabrak bentor hingga kepala terputus kini jadi sorotan. Pasalnya beberapa hari sebelum tragedi nahas itu terjadi, bidan bernama Ardumas Situmorang itu rajin unggah banyak foto kenangan seolah jadi firasat.

Diketahui kecelakaan maut mengerikan terjadi di jalan lintas Lubuk Pakam – Bangun Purba, persisnya di Dusun I Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (26/9/2023).

Korban Ardumas Situmorang yang merupakan bidan puskesmas di Kabupaten Serdang Bedagai tewas di lokasi kejadian dalam kondisi tragis, yakni kepalanya terputus dari badannya.

Kronologi kejadian bermula saat sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi BK-4413-ALC yang dikendarai oleh korban tabrakan dengan satu unit becak motor Honda Win bernomor polisi BK 4160 NP yang dikendarai oleh Sucipto.

Bentor tersebut rupanya sedang membawa seng. Saat tabrakan terjadi, seng itu menyayat leher korban hingga kepalanya pun terpotong dari badannya. Nyawa korban tak bisa diselamatkan, ia tewas di lokasi.

Sontak kecelakaan maut ini menyisakan luka mendalam untuk keluarga korban, termasuk adik korban. Dalam postingan Facebooknya, adik korban tak percaya jika sang kakak lebih dulu pergi untuk selama-lamanya.

"Itoku, kakakku yang baik, kenapa kau seperti ini? Kok pergi cepat sekali?" tulis akun FB Jon Hilton Situmorang sambil mengunggah foto kakaknya.

"Selamat jalan itoku hasian (kakakku tersayang)," tambahnya.

Kemudian, adik korban memperlihatkan foto-foto sang kakak ketika tengah jalan-jalan bersama keluarga besar. Tampak bidan cantik itu tersenyum lebar bahagia bisa berkumpul dengan keluarga. "Foto terakhir kita kak," tulis adik korban dengan tambahan emoji menangis.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut