get app
inews
Aa Read Next : Monica Kezia Sembiring Raih Miss Indonesia 2024, Nikson Nababan: Anak Muda Sumut Gudang Prestasi

Ditunjuk Jadi Ketua Bappilu Nasdem Karo, Dedi Sinuhaji: Konsolidasi Pengurus, Caleg dan Relawan

Rabu, 27 September 2023 | 12:35 WIB
header img
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karo, Efrat Jumat Agung Ginting menunjuk Dedi Sinuhaji untuk menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Kabupaten Karo. Foto: Dok

KARO, iNewsMedan.id - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karo, Efrat Jumat Agung Ginting menunjuk Dedi Sinuhaji untuk menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Kabupaten Karo. Penunjukan ini dilakukan untuk menggantikan pengurus sebelumnya yang telah meninggal dunia.

Efrat menjelaskan sebelumnya Bappilu NasDem Karo dijabat Pedomanta Ginting yang  telah meninggal beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, posisi strategis ini harus segera diisi agar program-program yang telah disusun dapat segera dijalankan.

"Harapan saya adalah bahwa kehadiran Dedi Sinuhaji sebagai Ketua Bappilu DPD NasDem Karo dapat membawa warna, kreasi, dan semangat baru bagi para kader dan Calon Legislatif NasDem di Kabupaten Karo," kata Efrat dalam keterangan tertulisnya pada Rabu  (27/9/2023).

Menurut Efrat, penunjukan Dedi Sinuhaji sebagai Ketua Bappilu DPD NasDem Karo telah dipertimbangkan dengan matang. Salah satu alasan utamanya adalah pengalaman Dedi Sinuhaji dalam pekerjaan kreatif di Prananda Surya Paloh (PSP) Center.

"Kami yakin bahwa pengalaman Dedi Sinuhaji dalam pekerjaan kreatif di PSP Center akan memberikan semangat baru kepada semua elemen yang berpartisipasi dalam kampanye Partai NasDem di Kabupaten Karo," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut