get app
inews
Aa Read Next : Talk Show Jurnalistik Warnai Reuni Akbar Alumni Dies Natalis 35 Tahun STIKP

Alumni SMPN 5 Angkatan 1969-1998 Akan Adakan Reuni Akbar

Selasa, 26 September 2023 | 16:55 WIB
header img
Alumni SMPN 5 Angkatan 1969-1998 Akan Adakan Reuni Akbar. (Foto: Istimewa)

"Dengan tema tersebut, panitia berharap para alumni dapat mengenang kisah selama mengikuti pelajaran SMP dan selanjutnya dari kisah-kisah tersebut dapat meningkatkan silaturahmi sesama alumni karena dengan rajinnya kita bersilaturahmi, membuat hidup menjadi lebih senang, nyaman dan pada akhirnya akan meningkatkan kwalitas hidup," ujar Rudi.

Disamping itu, lanjut Rudi, para alumni dapat membangun net working dan berkolaborasi sesama alumni, mengingat di jaman digitalisasi seperti sekarang ini, ditambah lagi kondisi global yang penuh dengan volatility (volatilitas), Uncertainty (ketidakpastian), Complexity (kompleksitas), dan Ambiguity (ambiguitas), hal tersebut sudah menjadi keharusan.

"Panitia reuni akbar berharap seluruh alumni dapat berpartisipasi mengikuti seluruh rangkaian acara dan mensukseskan acara Reuni Akbar kali ini," jelas Rudi.

Untuk konfirmasi dan registrasi pendaftaran reuni dapat menghubungi koordinator/ketua masing-masing Angkatan dan juga Sekretariat Panitia di nomor telepon 082185178477.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut