get app
inews
Aa Read Next : Talk Show Jurnalistik Warnai Reuni Akbar Alumni Dies Natalis 35 Tahun STIKP

Alumni SMPN 5 Angkatan 1969-1998 Akan Adakan Reuni Akbar

Selasa, 26 September 2023 | 16:55 WIB
header img
Alumni SMPN 5 Angkatan 1969-1998 Akan Adakan Reuni Akbar. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Mantapkan persiapan Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 5 Alumni 1969-1998, panitia melakukan audiensi kepada Kepala Sekolah SMPN 6, Mildansyah untuk melaporkan rangkaian kegiatan reuni akbar lintas angkatan. Sebagai informasi, sekolah ini dulunya bernama SMPN 5 Medan, di Jalan Bahagia, Kota Medan.

Saat audiensi tersebut, hadir Ketua Panitia Rudi Susanto Alumni 1986 dan Wakil Ketua Nasril Alumni 1984. Pihak sekolah menyambut baik rencana pelaksanaan Reuni Akbar tersebut dan berharap dengan berkumpulnya para alumni lintas Angkatan bisa lebih meningkatkan silaturahmi dan membangun net working sesama alumni serta berbuat lebih untuk sekolah dan alumni.

Rencana pelaksanaan reuni akbar ini sudah digagas oleh para alumni sejak setahun belakangan ini. Dan tahun ini akan direalisasikan dan tentunya didukung penuh oleh seluruh alumni.

Puncak Pelaksanaan Reuni Akbar SMPN 5 Lintas Angkatan akan dilaksanakan pada hari Minggu 26 November 2023.

Rudi menjelaskan bahwa ada beberapa rangkaian kegiatan sebelum acara puncak yaitu donor darah, sunatan massal, penyuluhan bahaya narkoba dan pada saat puncak acara nanti akan dikukuhkan Pengurus Ikatan Alumni SMPN 5 Medan Angkatan 1969-1998. Tema pelaksanaan Reuni Akbar kali ini adalah “Merajut Kisah, Menjalin SIlaturahmi”.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut