get app
inews
Aa Read Next : Kasus Bully Siswa MAN 1 Medan, Pelaku Diduga Alumni dan Teman Satu Sekolah

Talk Show Jurnalistik Warnai Reuni Akbar Alumni Dies Natalis 35 Tahun STIKP

Sabtu, 11 Juni 2022 | 17:20 WIB
header img
Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (STIKP), menggelar Reuni Akbar sekaligus memperingati Dies Natalis 'kampus orange' yang ke 35 di Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (STIKP), menggelar Reuni Akbar sekaligus memperingati Dies Natalis 'kampus orange' yang ke 35 di Garuda Plaza Convention, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan. Sabtu (11/6/2022). 

Ratusan alumni dari angkatan 1987 hingga angkatan yang terakhir menyambut antusias kegiatan tersebut. Para alumni pun terlihat saling melepas kerinduan dengan teman-teman di masa kuliah yang sudah puluhan tahun tidak bertemu. 

Ketua Umum terpilih Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (IKA-STIKP) Drs Hendra DS menjelaskan, kegiatan akbar seperti ini baru kali pertama digelar dan merupakan gagasan dari para alumni yang selama ini masih peduli dengan kampus yang didirikan oleh Tokoh Pers Nasional HM Said dan Bunda Hj Ani Idrus. 

"Yang pertama sekali kegiatan ini bisa terlaksana karena kesepakatan dari kawan-kawan alumni yang masih peduli dengan perkembangan kampus hingga saat ini sehingga diawali dengan kelompok kecil, akhirnya ratusan alumni ikut bergabung dan sampai akhirnya semuanya bisa berlangsung," ungkapnya. 

Hendra menyebut, Reuni Akbar 35 Tahun STIKP ini diawali dengan Talkshow yang menghadirkan para nara sumber andal di bidang Ilmu Komunikasi dan Jurnalistik.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut