get app
inews
Aa Read Next : Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

Festival LIKE KLHK: Wujud Apresiasi Pemerintah Indonesia kepada Aktor Pelestari Lingkungan 

Minggu, 24 September 2023 | 19:34 WIB
header img
CEO PT DPM,  Huang Yong saat menghadiri Festival LIKE yang digelar Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) beberapa waktu lalu. (IST)

JAKARTA, iNewsMedan.id- PT Dairi Prima Mineral, perusahaan pertambangan Timbal dan Seng yang berbasis di Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara, menyadari bahwa konservasi lingkungan dan keberlanjutan ekosistem adalah kunci utama untuk memastikan keberlanjutan kehidupan yang berkualitas bagi manusia. 

Untuk itu, PT DPM mengintegrasikan program perlindungan keanekaragaman hayati sebagai bagian tak terpisahkan dari aktivitas perusahaan. 

Atas kontribusinya, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mengundang PT DPM untuk menghadiri Festival LIKE pada Senin, 19 September 2023 di Indonesia Arena. 

Festival ini dihadiri oleh para aktor nyata pelestarian ekosistem di Indonesia, termasuk aparat pemerintah, kelompok masyarakat sipil, masyarakat adat, dan sektor swasta. 

DPM hadir di antara 101 perusahaan pertambangan dan migas yang diundang oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. 

Kehadiran PT DPM menjadi penghargaan tersendiri bagi perusahaan, karena PT DPM adalah satu-satunya perusahaan tambang yang belum berproduksi namun telah menunjukkan kontribusi nyata bagi agenda pelestarian ekosistem.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut