get app
inews
Aa Read Next : Miris, Gadis Ini Rampok Sang Nenek demi Bayar Utang dan Beli HP Baru

Kisah Oma Nela Hilang Selama 47 Tahun, Pulang ke Kampung Halaman Sudah Jadi Nenek

Sabtu, 23 September 2023 | 17:00 WIB
header img
Kisah Oma Nela Hilang Selama 47 Tahun, Pulang ke Kampung Halaman Sudah Jadi Nenek. (Foto: Tangkapan Layar)

FLORES, iNewsMedan.id - Kisah Oma Nela hilang selama 47 tahun terjadi di Goka, Mataloko, Flores, Nusa Tenggara Timur. Kini, ia pulang ke kampung halaman sudah menjadi nenek.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @fitriaelda99 memberikan narasi informasi jika nenek Pertnonela Lela akhirnya tiba di Goka, Mataloko. Tampak kedatangan Oma Nela pun disambut banyak orang dengan sebuah tariak.

"Setelah hilang 47 tahun lalu, nenek Petnonela Lela akhirnya tiba di Goka, Mataloko," kata narasi dalam video TikTok tersebut.

Dalam video tersebut Oma Nela yang terlihat memakai kerudung biru terus digandeng. Banyak warga yang turun merekam momen kedatangan Om Nela tersebut.

Dalam video lain juga memperlihatkan ayah Om Nela masih sehat. Disebutkan jika Oma Nela merupakan putri tunggal sehingga orang tuanya sangat sedih saat mengetahui saat anaknya hilang.

"Nama gadisnya Petronela Lela, putri tunggal dari bpa Yosep koa asli Doka Mataloko. Hilang di pasar Maumbawa tahun 1970-an usia sekitar 20 atau 22th, saat itu Oma nela berjualan hasil bumi bersama tantenya, selesai berjualan Oma Nela berpamitan untuk membeli pisang setelah itu hilang," tulisnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut