get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Ditemukan Tewas, Pria yang Hilang Selama Dua Hari Ini Diduga Diserang Buaya

Sabtu, 09 Desember 2023 | 16:04 WIB
header img
Ditemukan Tewas, Pria yang Hilang Selama Dua Hari Ini Diduga Diserang Buaya. (Foto: Dedi Iswandi)

RIAU, iNewsMedan.id - Pria bernama Anggara Siregar (25) ditemukan tewas di pinggir Sungai Masjid, Dumai, pada Sabtu (9/12/2023). Diduga, korban diserang buaya.

Korban sebelumnya dilaporkan hilang setelah terpeleset dan jatuh ke sungai saat membawa hasil panen. Warga pun meyakini bahwa korban hilang diseret buaya.

Dua hari berselang, korban ditemukan oleh Tim SAR sekitar 2 kilometer dari lokasi pertama jatuh. Belum diketahui penyebab kematian korban.

Kuat dugaan korban dimangsa buaya sebab terdapat luka bekas gigitan di tubuh korban.  Ketua Tim SAR pencarian Basarnas, Kapten Leni Tandika, mengatkan saat jasad korban, ditemukan banyak terdapat luka sobekan di tubuhnya yang diduga bekas dari serangan buaya. "Untuk memastikannya, petugas membawa jasad korban ke RSUD Kota Dumai untuk divisum," katanya.

Diketahui, pada Kamis (7/12/2023) lalu korban dalam perjalanan pulang dari sawah membawa hasil panen. Saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP) korban terpeleset dan jatuh ke sungai.

Saat itulah tubuh korban langsung hilang seperti terseret sesuatu. Warga bersama petugas sempat melakukan pencarian, namun, korban tak kunjung ditemukan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut