get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Bandar Narkoba di Toba, Begini Kronologinya

Kecelakaan Maut di Toba, 2 Tewas dan 4 Penumpang Terluka 

Sabtu, 23 September 2023 | 17:42 WIB
header img
Kecelakaan Maut di Toba, 2 Tewas dan 4 Penumpang Terluka (ist)

TARUTUNG, iNewsMedan.id- Kecelakaan lalu lintas  kembali terjadi di wilayah hukum Polres Toba. Kali ini, kecelakaan melibatkan sebuah mobil penumpang (Mopen) dengan nomor polisi L300 (BK 1844 QQ) yang bertabrakan dengan sebuah Truk Mobil Barang Mitsubishi Colt Diesel (BK-8859-WA). 

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di ruas Jalan Umum Medan menuju Tarutung, khususnya di KM 217-218, Desa Nauli, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, pada Jumat (22/09/2023) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Menurut Kasat Lantas Polres Toba Iptu RT Gunawan Siahaan, kecelakaan ini bermula pada tanggal 22 September 2023 sekitar pukul 02.30 WIB di lokasi yang sama. Mobil penumpang L300  yang dikemudikan oleh Muhammad Arifin Batubara (45) berasal dari arah Porsea menuju Tarutung. 

Namun, ketika sampai di lokasi kejadian, mobil penumpang L300 tersebut melaju terlalu ke kanan dan menabrak truk mobil barang Mitsubishi Colt Diesel  yang dikemudikan oleh Kolson Sitorus (39), yang datang dari arah berlawanan. 

"Dampak dari kecelakaan ini menyebabkan pengemudi mobil penumpang L300 tewas di tempat. Penumpang lainnya, termasuk RS (58) warga Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan, mengalami patah tulang di kedua kakinya dan meninggal dunia di RSUD Porsea," ungkap Iptu RT Gunawan. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut