Logo Network
Network

Polisi Lumpuhkan Pencuri Mobil di Komplek Abadi Palace Kota Medan 

Ismail
.
Jum'at, 22 September 2023 | 13:34 WIB
Polisi Lumpuhkan Pencuri Mobil di Komplek Abadi Palace Kota Medan 
Polisi Lumpuhkan Pencuri Mobil di Komplek Abadi Palace Kota Medan 

MEDAN, iNewsMedan.id- Pria bernama Efan berhasil ditangkap oleh polisi setelah mencuri mobil di Komplek Abadi Palace, Kota Medan. Efan terpaksa ditembak karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap. 

Kasus ini bermula saat Efan mencuri sebuah mobil Honda Brio pada Selasa (19/9/2023) yang sedang dipanaskan oleh pemiliknya. 

Selama pelariannya, mobil yang dikendarai Efan menabrak sebuah pulau jalan di Jalan Asrama, Kota Medan. Setelah itu, Efan meninggalkan mobil tersebut dan polisi berhasil mengejarnya hingga menangkapnya di Jalan Letda Sujono, Kota Medan. 

"Pada saat penangkapan, Efan melawan petugas sehingga akhirnya diberi tindakan tegas,"ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir, Jumat (22/9). 

Dari hasil interogasi, terungkap bahwa Efan merupakan seorang spesialis pencuri di komplek perumahan. Ia biasanya memantau rumah calon korbannya dan mencuri saat korban lengah. 

" Efan telah mencuri sebanyak lima kali, mencuri barang-barang seperti laptop, handphone, dan sepeda. Pelaku ini beroperasi sendirian," terang Fathir 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini