get app
inews
Aa Read Next : Layanan Smart Eazy Passport Mempermudah Dalam Pengurusan Paspor

Layanan Smart Eazy Passport Permudah Masyarakat Urus Paspor Tanpa Harus Datang ke Kantor Imigrasi

Sabtu, 09 September 2023 | 13:43 WIB
header img
Layanan Smart Eazy Passport Permudah Masyarakat Urus Paspor Tanpa Harus Datang ke Kantor Imigrasi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan kembali menggelar Layanan Smart Eazy Passport di Paroki Santo Antonius Hayam Wuruk Medan pada Jumat (8/9/2023). Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud praktik baik layanan kepada masyarakat dengan memudahkan pemohon paspor untuk mendapatkannya dengan cara yang lebih efisien dan praktis. 

Pemohon yang terdiri dari para staff dan petugas kerohanian Gereja dan Sekolah yang berada di naungan Paroki Santo Antonius dan beberapa juga datang dari keluarga jemaat Gereja merasa terbantu oleh kegiatan ini yang diaksanakan selama dua hari. Total 155 permohonan yang telah di terima pada 7-8 September 2023. 

Kepala Seksi Dokumen Perjalanan, Madriva Rumadyo Gusmaritno, mengatakan bahwa layanan Smart Eazy Paspor ini mempermudah masyarakat yang ingin mengurus paspor. Di mana, kegiatan ini di laksanakan sesuai dengan Peraturan dan Ketentuan yang ada sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar

"Layanan ini diselenggarakan ke tempat pemohon yang bertujuan untuk memudahkan pemohon dalam hal mendapatkan paspor dengan cara yang lebih efisien dan praktis tanpa perlu datang ke Kantor Imigrasi," kata Madriva.

Pihak Paroki berpesan agar Kantor Imigrasi Medan tetap bisa terus melayani masyarakat dengan baik seperti yang sudah dilakukan dalam Layanan Smart Eazy Paspor kali ini.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut