get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Lanjutkan Perjuangan Edy Rahmayadi, Pj Gubsu Resmikan Pembangunan Stadion Utama PON XXI 2024

Kamis, 21 September 2023 | 14:44 WIB
header img
Lanjutkan Perjuangan Edy Rahmayadi, Pj Gubsu Resmikan Pembangunan Stadion Utama PON XXI 2024

Hassanudin juga menegaskan bahwa persiapan PON XXI 2024 secara keseluruhan sudah berjalan on the track, sehingga beliau tinggal menyelesaikan apa yang sudah dimulai oleh Gubernur sebelumnya, Edy Rahmayadi yang sejak awal sudah mempersiapkan event olahraga berskala nasional ini dengan sangat baik. 

“Saya lihat sudah on the track dari segi pendanaan APBD maupun APBN, harapan kita semua berjalan sesuai rencana agar pelaksanaan nanti sukses,” ujarnya.

Sebagaimana mimpi yang pernah diutarakan sebelumnya oleh Edy Rahmayadi, Pj. Gubsu, Hassanudin juga berharap agar kelak Stadion Utama yang nantinya akan dinamai Stadion Marah Halim Harahap ini dapat menjadi salah satu ikon kebanggaan Sumatera Utara.

Pihaknya akan terus mengawal pembangunan stadion berkapasitas 25.000 penonton tersebut agar berjalan lancar dan sesuai target yang ditentukan.

Bagi Hassanudin, momen penandatanganan kontrak tersebut akan menambah optimisme kesuksesan PON 2024. Oleh sebab itu, Ia meminta setiap pihak yang terlibat untuk bersinergi dan menjalankan tanggungjawabnya dengan sebaiknya.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut